Header Ads

  • Breaking News

    Muktamar ke-5 Bakal Diwarnai Deklarasi Balon Pilkada 2020 Kader-kader PBB

    Ketua DPC PBB Kapuas Hulu, Kamarsyah



    LASKAR HIJAU JOKOWI-MARUF -- Muktamar ke-5 Partai Bulan Bintang mendatang kelihatannya akan diwarnai deklarasi bakal calon kepala daerah yang bakal berlaga di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

    Sebagaimana diketahui Muktamat ke-5 akan memilih Ketua Umum baru yang diproyeksikan membawa PBB berjaya di Pemilu 2024.

    "Inysa Allah maju PILKADA KABUPATEN KAPUAS HULU PROVINSI KALIMANTAN BARAT TAHUN 2020 independen balon BUPATI perseorangan deklarasi akan dilaksanakan setelah muktamar PBB dibangka belitung 25-27 september 2019. Mohon DOA & DUKUNGANNYA agar mendapatkan restu dari teman teman dan sahabatku semuanya dari sabang sampai merauke.," tulis Ketua DPC PBB Kapuas Hulu, Kamarsyah di akun Facebooknya. (baca)

    Baca: Inikah Calon Ketum PBB di Muktamar ke-5 2019?

    Momentum dan magnitude muktamar akan digunakan untuk perkenalan kepada masyarakat untuk dukungan minimal KTP yang menjadi calon perseorangan.

    Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra pernah mengatakan dalam acara pembekalan caleg bahwa setiap pengurus pusat dan daerah dituntut untuk mempunyai nyali dan mental mengikuti kontestasi pilkada 2020 dan seterusnya.

    Mentalitas pengurus yang kuat itu akan ikut memperkenalkan PBB kepada masyarakat dan memastikan partai selalu berada di tengah-tengah publik.

    Saat ini, terdapat beberapa Ketua DPC PBB di berbagai wilayah di Indonesia yang sudah menyatakan diri maju Pilkada 2020 baik perseorangan maupun koalisi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad